jemarimu sumber informasi terkini
Dunia Kripto NFT

Lacoste Mengubah Mode NFT Menjadi Kartu Digital

Lacoste mengubah mode NFT dengan memperkenalkan kartu digital interaktif untuk pengalaman Web3 yang inovatif.

Jemarimu.id – Lacoste telah mengubah mode NFT menjadi kartu digital untuk menciptakan pengalaman interaktif Web3 yang menarik bagi penggemar mereka. Bahkan, Sebagai salah satu pemain utama dalam industri mode, Lacoste melangkah maju dengan inovasi digitalnya. Mereka memberi hembusan baru kepada karakter buaya digital ikonik mereka melalui pengalaman bermain yang menarik yang dikenal sebagai ‘The Mission’. Dalam perjalanan menarik ini, Lacoste akan mengguncang dunia dengan revolusi digital yang mereka usung.

Musim pertama dari The Mission, yang berlangsung dari 29 Juni hingga Desember 2023, Lacoste menampilkan serangkaian bab dan misi khusus. Dengan menyelesaikan misi tersebut, pengguna akan mendapatkan poin dan peringkat yang lebih tinggi dalam papan peringkat, meningkatkan kelangkaan kartu UNDW3 mereka dalam prosesnya.

Semakin langka kartu tersebut, semakin berharga hadiah, utilitas, dan nilai aset yang pemain terima. Pemain dengan penampilan terbaik akan memperoleh voucher digital, sementara pemain dengan peringkat tertinggi di akhir musim pertama akan mendapatkan hadiah pengalaman Lacoste VIP yang mencakup semua biaya di Paris.

Pecinta Lacoste memasuki dunia Web3 ketika perusahaan mode terkenal ini meluncurkan koleksi aset digital unik bernama UNDW3 pada Juni 2022. UNDW3 terdiri dari 11.212 Genesis Pass NFT, yang berfungsi sebagai “tiket emas” digital, membawa para penggemar lebih dekat dengan merek ikonik ini di ranah Web3. Ini adalah langkah ramah komunitas dalam evolusi internet.

Lacoste Mengubah Mode NFT Untuk Memasuki Dunia Web3

Lacoste telah mengubah mode NFT menjadi kartu digital. Bahkan, Mereka berusaha menjadi pemimpin dalam konsep NFT yang dinamis di industri mode dengan mengembangkan NFT genesis pass menjadi Kartu UNDW3 dan menyajikan pengalaman permainan Web3 yang unik. Mulai 29 Juni, komunitas UNDW3 dapat menjalani petualangan interaktif mereka di The Mission, di mana mereka menyelesaikan berbagai misi untuk membuka fasilitas eksklusif.

Pemegang kartu UNDW3 mendapatkan akses ke situs web The Mission, yang berfungsi sebagai gerbang Lacoste ke dunia Web3. Di sana, pengguna dapat memilih dan memulai misi yang tersedia serta berpartisipasi dalam komunitas melalui saluran sosial UNDW3. Lacoste juga mengenalkan sistem peringkat bagi komunitas untuk melacak aktivitas Web3 dari setiap pemain.

Lacoste terus melangkah maju dalam inovasi digital dengan memanfaatkan NFT yang dinamis. Bahkan, Dalam menjelaskan inovasi ini di Web3, Lacoste menyatakan bahwa menjadi pionir dalam konsep NFT yang dinamis di industri mode adalah bukti visi merek mereka. Mereka percaya bahwa masa depan loyalitas merek melampaui interaksi transaksional. Kartu UNDW3 merayakan beragam keterlibatan merek, termasuk kreativitas, percakapan, dan permainan.

Industri mode saat ini menyaksikan gelombang inovasi dan perkembangan baru dengan munculnya NFT Melalui pemanfaatan aset digital. Merek-merek kini memiliki kesempatan untuk mengubah pelanggan menjadi anggota komunitas mereka dan memberikan manfaat nyata kepada pemegang NFT.

Dengan meluncurkan kartu UNDW3, Lacoste berupaya menjadi pionir. Bahkan, perusahaan mode terkemuka asal Prancis ini berupaya menjadi pionir dalam perubahan paradigma dalam pengalaman merek dan program loyalitas.

Merek ini memberikan penghargaan kepada anggota komunitas yang aktif terutama bagi mereka yang berpartisipasi dalam inisiatif kreasi bersama, pengalaman bermain game, dan berinteraksi dalam percakapan seputar Lacoste. Pengguna dapat bergabung dengan The Mission melalui kunjungan ke situs web resmi UNDW3 dan bergabung dengan komunitas Discord mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *