jemarimu sumber informasi terkini
Artikel Kripto Dunia Kripto

Masa Depan Cerah Tether: Diversifikasi ke Penambangan Bitcoin

Masa depan cerah menanti dengan teknologi thether yang inovatif, membuka peluang baru dalam komunikasi dan konektivitas global yang seamless.

Masa depan cerah Tether terbentang luas dengan langkah-langkah strategis dan investasi besar-besaran dalam penambangan bitcoin.

Jemarimu.id

Jemarimu.id – Dalam dunia kripto yang terus berkembang, tren terbaru menyoroti diversifikasi penawaran produk dan inovasi strategi bisnis. Perusahaan-perusahaan kripto papan atas seperti PayPal, Grayscale, dan BlackRock telah membuktikan bahwa memiliki portofolio bisnis yang beragam, selain itu, menyajikan produk berkualitas tinggi, dan memberikan layanan pelanggan yang kompetitif adalah kunci kesuksesan di sektor ini. Tak terlepas juga masa depan cerah Thether dengan diversifikasi ke penambangan bitcoin.

Masa Depan Cerah Tether

Salah satu contoh nyata dari tren ini adalah Tether Labs, penyedia Tether USD (USDT). Mereka tidak hanya berfokus pada stablecoin USDT yang terkenal, tetapi juga melakukan variasi produk dengan rencana investasi besar-besaran dalam penambangan bitcoin. Dalam artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah strategis Tether, tantangan yang mereka hadapi setelah halving bitcoin 2024, dan dampaknya pada industri penambangan kripto. Hal ini untuk melihat masa depan cerah Tether

Langkah Strategis Tether dalam Penambangan Bitcoin

Tether telah mengambil langkah besar dengan merencanakan investasi sebesar $500 juta dalam penambangan bitcoin. Selanjutnya, CEO Tether, Paolo Ardoino, menegaskan komitmen perusahaan untuk menjadi bagian integral dari ekosistem penambangan Bitcoin. Dalam wawancara dengan Bloomberg, Ardoino juga menegaskan bahwa Tether akan membangun infrastruktur pertambangan sendiri dan mengakuisisi fasilitas yang sudah ada dalam enam bulan ke depan.

Target ambisius Tether adalah mencapai 1% dari hashrate bitcoin, mulai dengan investasi 120 MW pada akhir tahun ini dan meningkat menjadi 450 MW pada tahun 2025. Perusahaan juga berencana untuk menggunakan fasilitas penambangan dalam kontainer besar yang dapat mereka pindahkan, memudahkan adaptasi ke negara-negara dengan listrik murah.

Diversifikasi Produk dan Investasi Tether

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *